Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil FP2 SS600, Pembalap Motor Irfan Alami Kemajuan

Antonius Yuliyanto - Jumat, 31 Maret 2017 | 17:37 WIB

Johor - Setelah pada FP1 SS600 Irfan Ardiansyah dari tim Astra Honda Racing Team hanya berada di posisi 11, pada FP2 mengalami kemajuan dengan naik ke posisi 9 dengan waktu yang makin tajam. Catatan tercepat pembalap bernomor start 16 ini makin tajam jadi 1 menit 32,880 menit. 

Pembalap tercepat di sirkuit Pasir Gudang, Johor, Malaysia di kelas SS600 ini Md Zaqwan Zaidi (Musashi Boon Siew Honda Racing) asal Malaysia, time-nya 1 menit 31,480 detik. 

Hasil bagus diraih pembalap Indonesia lainnya, Ahmad Yudhistira (Manual Tech Kawasaki Racing) yang menjadi pembalap tercepat ketiga dengan waktu 1 menit 32,079 detik. 

Sesi latihan masih ada sekali lagi sore nanti (FP3), dilanjutkan kualifikasi di Sabtu pagi. Race 1 berlangsung Sabtu sore, sedang Minggu ada race 2. Jangan sampai terlewat ya! (Otomotifnet.com)     

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa