Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

STNK Terlambat, Konsumen KTM Dapat Service Gratis

toncil - Jumat, 31 Maret 2017 | 22:21 WIB

Jakarta - STNK konsumen KTM terlambat selesai, akhirnya dspat kompensasi melakukan service gratis. 

Hal itu sebagai wujud permohonan maaf PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi KTM di Indonesia kepada konsumennya.  

"Kami akan memberikan kompensasi berupa pelayanan service secara gratis selama setahun penuh," kata  Akhmad Z. Dalie selaku Sales dan Marketing Head PT. Penta Jaya Laju Motor di Showroom KTM Store, Sunter, Jakarta Utara (31/3).

"Kami menyadari bahwa kompensasi yang kami berikan bukanlah solusi yang diinginkan adanya surat kendaraan bermotor, tetapi sebagai apresiasi kami terhadap ketidaknyamanan para konsumen KTM," tambahnya.

Menurutnya, kompensasi ini berlaku bagi konsumen yang belum menerima STNK dari dealer setempat per 10 April 2017 maka berhak menerima kompensasi.

Adapun bentuk kompensasi yang diberikan antara lain servis gratis jasa selama satu tahun atau 3 kali service mana yang lebih awal tercapai.

Tak hanya itu, KTM juga memberikan satu kali ganti oli (standar KTM) secara gratis 1 kali sesuai dengan standar penggantian oli di KTM.

"Kompensasi ini akan berlaku dengan proses pendaftaran kembali kepada pihak dealer yang dituju dengan menunjukan surat jalan asli kendaraan bermotor saat dikirim sebagai dasar penetuan sah tidaknya kompensasi berlaku," ungkapnya. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa