Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FDR Beri Diskon Semua Produk Bannya di OTOBURSA Tumplek Blek 2017, Nih Rinciannya

Sabtu, 1 April 2017 | 17:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Lagi cari ban berkualitas dengan harga miring? Langsung saja sambangi booth FDR di gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2017 di Parkir Timur Senayan. Ada banyak diskon produk ban menanti Anda.

"Kami memberikan promo khusus untuk pembelian ban. Setiap pengunjung bisa beli ban FDR dengan diskon dan ditambah hadiah Iangsung satu t-shirt FDR setiap pembelian ban tipe apapun," terang Diah Kurniati, Digital Promotion PT Suryaraya Rubberindo Industries.

Promonya nggak hanya itu sob, jika beli lebih dari satu ban FDR maka pelanggan akan dapat kesempatan ikut undian dengan bermacam hadiah keren seperti ban FDR, helm, jaket dan masih banyak lainnya. Cakep kan.

Ada juga nih promo menarik lainnya nih. Bagi para pengujung OTOBURSA yang datang bersama teman-teman satu komunitas motornya, FDR akan memberikan diskon khusus klub motor jika mereka bersama-sama beli ban FDR.

Selain itu, jika mereka mendaftarkan klub motornya ke FDR Community, mereka bisa jadi yang pertama tahu informasi terbaru tentang produk dan event FDR, termasuk bisa mendapat undangan khusus untuk setiap event resmi FDR. Mantap!.(Otomotifnet.com)

Daftar Diskon Ban FDR di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Daftar diskon ban FDR di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa