Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parah, Jok Recaro Elektrik Dengan Kondisi Mulus Ini Bikin Ngiler

Fransiscus Rosano - Sabtu, 1 April 2017 | 19:03 WIB

Jakarta - Salah satu yang membuat seru ketika mampir di OTOBURSA Tumplek Blek, adalah banyaknya benda-benda yang bisa membuat 'ngiler' ketika dilihat. Salah satunya adalah jok Recaro elektrik ini.

Dengan nama lengkap Recaro Style-JC, jok bucket ini memiliki pengaturan elektrik. Nah di booth Garasi Sunroof di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, sepasang jok ini dibanderol dengan harga Rp 25 jutaan loh.

"Semua fungsi elektriknya masih normal, harganya dilepas Rp 25 juta saja," kata punggawa Garasi Sunroof di tempat ketika Otomotifnet tanya.

Hmm, pas nih buat yang mau upgrade tampilan interior!

Selain itu, ada juga banyak pilihan jok Recaro dengan jenis lain. Salah satunya Recaro Orthopad yang dibanderol harga Rp 10 jutaan. 

Garasi Sunroof pun menyediakan berbagai jenis aksesoris mobil lainnya, seperti spion, hingga sunroof maupun moonroof bekas.

Penasaran? Yuk, langsung sambangi di OTOBURSA Tumplek Blek 2017!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa