Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dua lnovasi Baru FDR di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Sabtu, 1 April 2017 | 19:18 WIB

Jakarta - Selain menawarkan paket harga menarik, merek ban FDR juga meluncurkan dua inovasi baru di perhelatan OTOBURSA Tumplek Blek 2017. Dua inovasi tersebut adalah varian ban terbaru dan aplikasi mobile pertama ban FDR.

FDR memanfaatkan momentum festival otomotif terbesar Tanah Air untuk memperkenalkan dua produk barunya, ban dan aplikasi mobile. Untuk ban, diluncurkan varian City Forte dan Flemino.

Dua ban ini masih mempertahankan kembangan yang stylish dan sporty ditambah dengan kompon FDR yang punya daya cengkeram maksimal. 

Keunggulan lainnya, City Force dan Flemino dilengkapi dengan Progresif TWI yang membuat konsumen lebih mudah mengecek tingkat keausan ban. Di samping itu, center groove pada tapak ban diklaim membuat City Force dan Flemino nyaman digunakan di jalan basah sekalipun.

City Force hadir dalam 4 varian ukuran tube type, yaitu 80/90-14 dan 90/90-14 untuk skutik dan ukuran 70/90-17 dan 80/90-17 untuk motor bebek. Sedang Flemino dijual dengan jenis tubeless, dengan ukuran 80/90-14 dan 90/90-14.

Selain ban, FDR meluncurkan aplikasi mobile dengan label Fdrtire Catalogue. "Kelebihan aplikasi ini adalah bisa tetap digunakan meski gadget sedang offline atau saat tidak ada koneksi ke internet,” beber Irwan Setiawan, Marketing Department Head PT SRI.

Cara penggunaan aplikasi ini pun mudah. Pertama, pilih tipe ban yang diinginkan, ban tubetype atau tubeless, kemudian aplikasi mobile tersebut akan menunjukkan pilihan ban FDR yang cocok untuk tipe sepeda motor yang Anda gunakan, baik itu skutik, bebek, atau sport.

Asyiknya, aplikasi mobile ini juga dilengkapi informasi seputar ban, seperti FDR Tire Technology, Tire Knowledge, dan Tire Usage and Safety.

"Pengguna aplikasi ini tidak hanya dapat informasi tentang ban FDR, tapi juga informasi lainnya seperti tentang cara merawat ban, penggunaan tekanan angin yang direkomendasikan, dan lain-lain," pungkas Irwan.

Wah, pengguna ban FDR perlu coba nih.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa