Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Helm Diisikan Bensin Gratis, Hanya di OTOBURSA Tumplek Blek

Dimas Pradopo - Minggu, 2 April 2017 | 11:32 WIB

Jakarta - Bagi yang berniat membeli helm dengan desain menarik, bisa berkunjung ke acara OTOBURSA Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan, Jakarta yang masih berlangsung hari ini. Pasalnya ada sejumlah penawaran menarik untuk Anda yang membeli di booth Otobursa.com berupa hadiah voucher Pertamax Pertamina gratis senilai Rp 100 ribu.

Adapun helm tersebut mengusung label JPX helmet Full Face , X3 Gravity Yellow, X3 Gravity Green, X8 Road Bull, dan X4 Rossi Super Black. "Harga Rp 500 ribu tiap unitnya dan pembeli bisa membeli secara on-line di booth kami," jelas Irwan dari Tim Otobursa.com.

Bukan itu saja, pengunjung juga bisa membeli Jacket Contin Speedtrap dengan harga yang cukup menarik. Bila normalnya Rp 728.000, setelah didiskon 33% menjadi Rp 485.000. "Dapat voucher Pertamax Pertamina gratis juga," jelas Irwan lagi.

Selain itu, bagi yang sekadar berkunjung ke booth Otobursa.com juga akan mendapatkan mug gratis dan Anda bisa berbelanja T-shirt dengan desain kekinian. "Dapat potongan harga hingga 30% loh," tutur Irwan.

Yuk belanja di booth Otobursa.com.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa