Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pissss....Pipis Gratis dan Nyaman Berkat Sewatoilet.com di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

toncil - Minggu, 2 April 2017 | 13:25 WIB

JAKARTA -  Ini keliatan sepele tapi fungsinya krusial. Yakni tersedianya pembuangan limbah domestik di event outdoor macam OTOBURSA Tumplek Blek.

Itu sebabnya, bekerjasama dengan sewatoilet.com, pengunjung bisa pipis nyaman dan gratis berkat dukungan WC umum gratis bagi pengunjung. 

Dalam penggunaannya toilet itu sendiri pengunjung tidak menetapkan tarif biaya.

"Kalau buat pengunjung kita enggak menentukkan tarif tertentu harus bayar berapa," kata Hendra, salah seorang petugas jaga toilet.

Ia juga menjelaskan, kebersihan toilet sendiri sangat terjaga sehingga tetap kering meski banyak pengunjung yang menggunakan.

Hendra mengatakan petugas yang berjaga di sewatoilet.com ini seluruhnya adalah harian lepas dan tidak terikat langsung perusahaan.

"Kita semua yang jaga ini mau lama ataupun baru freelance semua, saya sendiri bergabung udah hampir 10 tahun lebih dan kerjanya mau panas atau hujan harus tetap standby," kata Hendra lagi.

Jadi jangan khawatir kalau mau datang ke OTOBURSA Tumplek Blek 2017 hari terakhir ini (2/4), karena tidak hanya menyediakan penjualan produk otomotif tapi juga berbagai fasilitas menarik yang disediakan untuk para pengunjung.

Ayo, mampir Sob. (otomotif.grid.id)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa