Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakso Barbel Agung Hercules Laris Ratusan Mangkok, Ingin Ikut OTOBURSA Lagi

toncil - Minggu, 2 April 2017 | 20:34 WIB

JAKARTA - Aktor Agung Santoso atau yang biasa lebih dikenal Agung Hercules merasa senang bisa ikut OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Pria yang namanya meroket di layar kaca sejak 2011 ini memang menelurkan bisnis bakso dengan konsep unik: Bakso Barbel. 

Sama seperti mikrofon bentuk dumbell yang kerap dipakainya saat bernyanyi, bentuk bakso Malang produksinya serupa alat olahraga itu.

Agung mengaku ini adalah pertama kalinya Food Truck Bakso Barbel miliknya dijajakan di event bergengsi ini.

"Alhamdulilah aku bisa ikutin yang pertama ini. Mungkin untuk next event aku bisa berpartisipasi dengan mobil yang lebih gede lagi," kata Agung Hercules kepada OTOMOTIF di booth Bakso Barbelnya di OTOBURSA Tumplek Blek 2017 di Parkir Timur Senayan, Jakpus, Minggu (2/4).

"Kenapa saya sediakan food truck Bakso Barbel  di acara OTOBURSA? Ini karena aku ingin menyediakan makanan wajib bagi para pengunjung yang datang, kebetulan aku juga hobi motor juga jadi teman-teman motor semua aku kabarin semua," tambahnya.

Ia mengaku ada beberapa varian menu yang disediakan Bakso Barbel.

"Kalau dari Bakso Barbel itu ada 8 Item satu paket, ada bakso goreng dan ada ciri khas yang bentuknya kaya bakso barbel dan ini mengarahnya ke bakso malang dengan sistem prasmanan. Sehingga bisa dikatakan ini adalah satu-satunya bakso di dunia yang mungkin dengan cara dicetak dan dioven," ungkapnya.

Menurut Agung pendapatan dari event ini sangat besar. 

"Kemarin di hari pertama sebanyak 300 porsi mudah-mudahan hari ini sampai 500 porsi bisa ludes semua. Harapan saya acara ini bisa dilakukan sebulan sekali. Mudah-mudahan ke.depannya makin bagus dan promosinya makin gencar dan makin maksimal dari acara Tumplek blek ini," ungkapnya (Otomotifnet.grid.id)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa