Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Penampakan Suzuki Ignis di Indonesia, Eksteriornya Terlihat Lengkap

Fransiscus Rosano - Senin, 3 April 2017 | 18:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah banyaknya rumor, spyshot hingga bocoran yang beredar di dunia maya soal Suzuki Ignis, akhirnya ini dia penampakannya di Indonesia!

Otomotifnet mendapat kesempatan eksklusif untuk menengok city car anyar dari Suzuki ini. Dari yang terlihat di foto atas, eksterior Suzuki Ignis ini terlihat cukup lengkap.

Yang anda lihat disini adalah tipe tertinggi dari Suzuki Ignis yang akan dijual di Indonesia nanti dengan varian GX. 

Beberapa yang jadi keunggulan terlihatnya adalah DRL (Daytime Running Light) LED berbentuk U, lampu depan proyektor, roof rail, pelek dengan warna kontras berukuran 15 inci dan bentuk funky yang paling menjadi daya tarik terkuatnya.

Bagian belakang bukan selera semua orang, namun cukup untuk membuatnya stand out di jalanan

Terlihat juga penggunaan skid plastik hitam pada bagian bawah bodi Ignis, yang sedikit memberi kesan tangguh ala-ala mini SUV.

Sebelumnya, Otomotifnet juga pernah menulis soal bocoran harga Ignis di sini, rumornya yang termahal hanya di kisaran Rp 160 jutaan. Bila detail seperti foto di atas, dengan lis gril krom, foglamp, wiper belakang dan defogger benar dibanderol di range harga tersebut, maka jelas Ignis nantinya akan memberi nilai value for money yang sangat tinggi.

Menurut sumber internal PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Ignis akan diluncurkan di Indonesia pada pertengahan bulan April 2017 ini. 

So, tunggu lengkapnya ya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa