Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Hari, KYT Jual 1000 Helm Di OTOBURSA

Selasa, 4 April 2017 | 10:58 WIB

JAKARTA-KYT, produsen helm ini menyatakan telah menghabiskan stok unit helm hingga mencapai 1000 unit selama dua hari penyelenggaraan OTOBURSA Tumplek Blek 2017 (1-2/4).

Menurut Wendy selaku marketing KYT, di hari pertama sudah terjual sekitar 600 unit helm. Pada hari kedua unit sudah terjual sekitar 400 unit dan penjualan pun masih berjalan hingga menjelang akhir acara.

"Selama penjualan, helm full face yang lagi tren dan laris itu KYT Vendetta dan KYT R-10. Kalau untuk half face yang laris kebanyakan KYT Galaxy dan KYT DJ Maru, " jelas Wendy.

Helm-helm tersebut banyak dicari konsumen lantaran dengan desain corak dan warna yang keren dan jarang ditemui di jalanan.

Selain desain, kenyamanan helm baik half face maupun full face juga merupakan keunggulan dari produsen helm ini.

Hingga waktu malam menjelang akhir acara, booth KYT pun masih diserbu para pengunjung yang ingin melihat bahkan membeli produk tersebut. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa