Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dinilai Bergaya, Jam Tangan Condotti Timepieces Support Pembalap Ferrel Fadhil

Kamis, 6 April 2017 | 22:37 WIB

Jakarta- Tim debutan Watch Studio Racing Team (WSRT) ambil bagian meramaikan dunia motorsport di Tanah Air dengan mendukung pembalap muda Muhammad Ferrel Fadhil Pratama Putra (Ferrel).

Watch Studio mendukung lewat brand jam tangan Condotti Timepieces.

Menurut Reno Pramudya dari Watch Studio, tujuan mendukung Ferrel lantaran Ferrel punya lifestyle yang cukup menarik.

"Tahun ini kami masuk motorsport karena kami melihat peluang Ferrel sebagai junior yang akhirnya menjadi master. Kami lihat dia banyak mempunyai teman dan fans, jadi apa yang Ferrel lakuin diikuti oleh teman-temannya yang lain mulai dari lifestyle, gadget dan sampai akhinya ke jam tangan. Sehingga pihak dari Condotti mendukung dia," kata Reno Pramudya kepada OTOMOTIF di The East Tower, Jakarta, (6/3).

"Sekarang notabe hampir 99 persen semua yang pakai mobil pasti pakai jam tangan, akhirnya jam tangan itulah menjadi gaya hidup, momen itulah yang kita ambil," tambahnya.

Tentu, support ini agar brand Condotti Timepieces kian dikenal luas di kalangan motorsport.

"Target utama kami masuk ke motorsport untuk memasuki komunitas, bisa kita katakan ajang motorsport itu tidak hanya ajang balap tapi sudah memasuki lifestyle," ungkap Reno. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa