Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Presdir Baru Mitsubishi Indonesia Kyoya Kondo Ternyata Hobi Olahraga Ketahanan Fisik

Parwata - Sabtu, 15 April 2017 | 10:16 WIB

Jakarta - Menjalani tugas baru sebagai Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak 1 April lalu, Kyoya Kondo, pria asal Jepang yang sudah berusia 50 tahun ini nampak selalu segar. 

Siapa sangka, ia sangat gemar olahraga. Bukan sekadar olahraga biasa, namun olahraga ketahanan triathlon yang jadi favoritnya sejak 2008. Hingga November lalu, Kondo masih ikut serta dalam ajang triathlon di Phuket, Thailand.

“Triathlon itu olahraga yang menantang dan saya memang suka dengan lomba ketahanan. Terakhir saya ikut serta di Phuket, saya butuh waktu 6 jam untuk menyelesaikan lari, berenang, dan bersepeda dengan jarak yang jauh,” ujar Kondo.

Alumni dari Universitas Hitotsubashi ini juga sangat gemar bersepeda. Sebab dengan bersepeda, ia bisa menambah daya ketahanan fisiknya dan juga lebih cepat dalam mobilitas.

“Saat latihan, saya selalu memulai dari pagi buta hingga pagi hari. Melelahkan, namun memuaskan,” tambahnya.

Bahkan, saat diberitahu Indonesia pernah menggelar triathlon, ia langsung antusias. “Jika memang Indonesia ada triathlon, saya akan sangat suka. Jadi bisa mengenal Indonesia lebih jauh lagi,” jelas pria yang juga gemar humor ini.

Semangatnya dalam berolahraga ketahanan, akan juga berdampak pada semangat mengembangkan bisnis penjualan Mitsubishi di Indonesia.

Ada yang mau olahraga bersama Kondo san? DAB/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa