Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Ali Adrian Pilih Tidur di Ruang Tanpa Televisi di Sirkuit Spanyol

Jumat, 7 April 2017 | 20:29 WIB

Jakarta- Ali Adriansyah, pembalap Indonesia yang berkiprah di Supersport 300cc menetap di ruang sempit di International Circuito de Almeria, Spanyol.

Namun, walau tidur di ruangan tanpa televisi, Adriansyah berusaha memberi kontribusi di kancah balap internasional.

"Saya ditawari mau tinggal di sirkuit, gunung atau laut. Saya lebih memilih di sirkuit, karena tidak perlu jarak jauh untuk bisa latihan. Bangun, lihat jendela dan segala aktivitas bisa melihat sirkuit Almeria," ujar Ali Adrian dalam kunjungannya ke Indonesia (6/4).

Ali Adriansyah yang biasa disapa Adri menuturkan bahwa dirinya mengaku lebih senang tinggal di sirkuit karena jarak yang tidak jauh untuk melakukan latihan.

"Adri lebih memilih tinggal sirkuit Almeria karena dilatih oleh David Garcia adalah mimpinya. Tapi, saya sebagai ayah sejak awal mengingatkan Adri bahwa keputusan untuk fokus di balapan motor tentu akan membuatnya menyendiri. Hal ini agar bisa fokus mengejar impiannya," ujar Erin Rusmiputro, Ayah Ali Adriansyah.

David Garcia tak lain adalah pemilik sirkuit balap Almeria di Spanyol.

Sejak Adri memulai kiprahnya, Erin mengungkapkan watak Adrian sebagai pekerja keras bahkan sebelum memasuki balap roda dua, Adrian mencicipi tidur bersama montir di paddock gokart di sirkuit Sentul, Bogor. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa