Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Pakai Yamaha NMAX, Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat Jadi 'Pengendara Ojek Online'

Jumat, 7 April 2017 | 23:43 WIB

Djarot Sumringah Jadi Driver Pengojek Online

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Petahana, Djarot Saiful Hidayat sumringah saat ikut berkonvoi seusai melakukan sholat jumat di Masjid KH. Abdurrahman Wahid, Kantor GP Anshor, Jakarta Pusat (7/4).

Ia menunggangi Yamaha NMAX  berwarna putih bergradasi hitam sambil memboncengi seorang rider Grab yang juga pemilik motor tersebut.
"Saya yang didepan ya," ucap Djarot kepada sang pengendara seperti dikutip Tribunnews.com (7/4).

Kegiatan ini juga diikuti oleh pengemudi Gojek, Uber sampai ojek motor konvensional. Perjalanan Djarot dimulai dari Jalan Kramat Raya menuju ke Kwitang - Tugu Tani dan berakhir di Taman Ismail Marzuki.

Djarot menyatakan rasa bangganya bisa berkendara sebagai ojek online sambil menggunakan helm Grab.

"Enak banget rasanya, makasih ya, makasih," kata Djarot dengan rasa puas.

Di luar kegiatan calon wakil gubernur ini, ojek online menggunakan Yamaha NMAX memang bukan hal yang baru. Saking banyaknya, mereka juga membuat wadah sebagai ajang berbagi.

Meski tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan, namun kenyamanan bagi penumpang menjadi salah satu faktor yang jadi pilihan mereka dalam berkendara dengan skutik besar ini.

Tidak sedikit dari mereka juga harus menjual motor lamanya sebagai DP untuk bisa mendapat Yamaha NMAX dengan mencicilnya. Tercatat, sepanjang Januari-Desember 2016 saja penjualannya mencapai 254.864 unit. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa