Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaguar Land Rover Indonesia Luncurkan Sekaligus Dua Mobil Premium

toncil - Minggu, 9 April 2017 | 10:02 WIB

Jakarta - Dua merek mobil kelas premium diluncurkan sekaligus. PT. Wahana Auto Ekamarga (WAE), sebagai distriburot resmi Jaguar Land Rover Indonesia memperkenalkan dua produknya sekaligus (8/4).  Yakni All-New Range Rover 3.0 Vogue versi LWB atau long wheelbase dan varian mobil sport Jaguar F-Type British Design Edition.

Tommy Handoko, selaku Product & Sales Planning PT. WAE memaparkan kehadiran All-New Range Rover 3.0 versi LWB memberi warna tersendiri pada SUV premium Sebab memiliki ruang kabin yang lebih luas dan lapang. 

“Range Rover ini cocok untuk konsumen yang suka duduk di belakang. Denganlebih  panjang 20 cm dari versi short wheelbase memberikan ruang kabin yang lebih lapang dan bagasi yang lebih luas,” jelas Tommy Handoko

Sedangkan, kehadiran Jaguar F-Type British Design Edition merupakan mobil edisi spesial yang hanya tersedia 1 unit di Indonesia. Edisi terbatas hanya tersedia dalam warna biru di Indonesia dan memiliki logo lencana berdesain bendera Inggris dengan huruf ‘S’.

“Jaguar F-Type ini edisi terbatas, hanya tersedia 1 unit dan beruntungnya kita mendapatkan hero colour yaitu berwarna biru. Ini cocok sekali sebagai mobil kolektor konsumen,” Lanjutnya.

All-New Range Rover 3.0 sudah tersedia dengan banderol sekitar harga Rp 4 miliar. Sedangkan Jaguar F-Type British Design Edition dibanderol sekitar harga Rp 2,6 – 2,7 Miliar.  (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa