Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow Honda Dream Ride Project Akan Sulap CBR250RR Jadi Cafe Racer, Scrambler dan Future Sport Bike

Dimas Pradopo - Minggu, 9 April 2017 | 12:24 WIB
No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Apa jadinya kalau All New Honda CBR250RR dimodifikasi jadi motor sport dengan genre lain? Jawabannya ada di Honda Dream Ride Project, sebuah proyek untuk tiga modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016.

Mereka didaulat mewujudkan impiannya memodifikasi All New Honda CBR250RR dengan bimbingan dan supervisi mentor pilihan yang telah banyak mencetak karya modifikasi terbaik.

“Kami yakin kali ini karya para modifikator terbaik HMC dengan motor supersport All New Honda CBR250RR akan melahirkan sebuah karya modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra.

Honda Dream Ride Project diikuti oleh tiga pemenang HMC 2016, yaitu Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National.

Pada tahap awal, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pelatihan khusus tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4).

 

Tiga mentornya adalah International Custom Builder Kaichiro Kurosu, lalu ada tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development PT AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus.

Temanya juga keren, CBR250RR akan jadi Future Sport Bike yang diserahkan pada Peterson Rivai, Neo Scrambler untuk konsep yang akan digarap Budi Setiawan, dan Neo Café Racer untuk karya yang akan dibuat Yuwono Djati.

Karya-karya ini akan diselesaikan hingga Juli dan akan ditunjukkan ke publik dalam kegiatan fun touring di Yogyakarta.

Penasaran kan? Tunggu hasilnya bulan Juli ya! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa