Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Moge Honda Bulan April 2017, Mulai Rp 133 Jutaan

Dimas Pradopo - Rabu, 12 April 2017 | 07:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Penasaran dengan harga jual terbaru line up moge yang dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM)? Berikut adalah harga yang dirilis Honda Big Wing Jakarta, Astra Motor Center Jakarta untuk 8 line up model unggulannya.

Paling bersabat dengan kantong tentu saja CB500F, versi standar moge naked bermesin dua silinder segaris ini dijual cuma Rp 133,3 jutaan. Sedang moge best seller Honda, CB500X yang bergaya adventure ditawarkan Rp 147,3 jutaan.

Paling hot adalah CMX 500 Rebel ABS yang merupakan moge dengan gaya custom, dijual dengan harga sama seperti CB500X. Dan diam-diam, motor ini jadi salah satu yang digemari.

"Sejak peluncurannya beberapa waktu yang lalu, sudah ludes 50 unit dan paling banyak terjual di Jakarta," beber Adrian Suriantio, BigBike Manager Astra Motor Center Jakarta.

Paling mahal? Saat ini jelas CRF1000L Africa Twin. Versi manualnya dijual Rp 464 jutaan sedang yang lebih canggih pakai Dual Clutch Transmision dijual Rp 499 juta.

Silahkan dipilih! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa