Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Honda Racing Team Punya Bekal Positif Tampil di ARRC Thailand

Kamis, 13 April 2017 | 07:35 WIB

Jakarta – Tampil di putaran kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (14-15/4), para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) punya bekal positif.

Hal itu diungkapkan General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), A. Indraputra dalam siaran pers AHM yang diterima otomotifnet.com.

Indraputra menyebut, kemenangan yang didapatkan pada seri pertama ARRC di Johor, Malaysia, merupakan bekal positif yang dimiliki oleh pembalap AHRT untuk menghadapi ARRC seri kedua di sirkuit Chang, Buriram, Thailand.

“Kami ingin mengulang kegembiraan dan kebanggaan bangsa yang diperoleh pada seri perdana ARRC di Johor, dengan kembali meraih podium pada seri ARRC Buriram,” ucap Indraputra.

“Dengan semangat Satu Hati, kami yakin pembalap AHRT dapat mencuri perhatian di kancah balap Asia dan dapat menjadi kebanggaan bagi tim dan bangsa ini,” lanjutnya.

ARRC merupakan ajang balap tingkat Asia dan berlangsung 6 kali yaitu di Johor, Malaysia (1-2 April), Buriram, Thailand (14-15 April), Suzuka, Jepang (2-5 Juni).

Kemudian kompetisi berlanjut di sirkuit Sentul, Indonesia (4-7 Agustus), Buddh, India (29 September-2 Oktober), dan kembali lagi ke Buriram, Thailand (1-4 Desember).

Pada setiap seri, digelar 2 kali balapan sebelum akhirnya setiap pebalap mengumpulkan akumulasi point untuk menentukan posisi klasemen tertinggi hingga akhir seri. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa