Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Niat, Pencuri Ini Gasak Silincer Knalpot Racing Satria F150

Kamis, 13 April 2017 | 11:42 WIB

Tangerang - Kebanyakan pencuri pastinya lebih tertarik mengambil unit motor secara utuh dari korbannya. Tapi bagaimana jika mereka hanya ingin menggasak bagian komponen tertentu saja? Kejadian tersebut nyata terjadi di Tangerang baru-baru ini.

Seperti dilaporkan Yulius Vega dalam postingan di facebook-nya, ia menyatakan telah terjadi kasus pencurian silincer knalpot Suzuki Satria F150. "Gila. Orang mah motornya yang ilang. Ini cuma dicolong knalpotnya doang," gemas Vega dalam status facebook tersebut.

Ketika OTOMOTIFNET.COM mengonfirmasi kepada yang bersangkutan ternyata kejadian ini bukan dialami olehnya. "Jadi ceritanya itu motor milik salah satu anggota FICI (F150 Injection Club Indonesia), namanya Yulian Nugroho. Dia kerja di area BSD," terang Vega.

Menurut Vega, kasus pencurian silincer knalpot after market bermerek Over Racing GP Tech2 SC tersebut terjadi di sekitaran area parkir tempat Yulian bekerja. "Yang membuat heran saya, Yulian, dan rekan rekan FICI Jakarta adalah lantaran pencurinya yang bener-bener niat," tambah Vega. 

Jika dilihat dari komponen yang disikat, pencuri memang benar-benar niat. Pasalnya hanya silincer knalpot beserta bracket-nya, dan spion kiri saja yang diambil. Melihat jenis komponen yang dicuri, total barang tersebut harganya bisa mencapai lebih dari Rp 2 juta. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa