Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik, Beli Oli 4 Liter Dapat Gratis Chamois

Editor - Jumat, 14 April 2017 | 11:23 WIB

Jakarta – Kalau konsumen ingin dapat dua keuntungan sekaligus, silakan beli produk oli STP sebanyak 4 liter atau satu galon. Sebab, PT Laris Chandra selaku sole distributor STP di Indonesia sedang ada promo. Dengan pembelian oli STP 4 liter atau satu galon, bisa dapat gratis chamois (ditempat yang bertanda khusus stiker & banner). 

Bukan itu saja keuntungannya. Oli STP ini punya formulasi khusus, yakni tropical formula. Jadi, oli-oli STP ini memang disiapkan untuk mobil atau mesin-mesin yang berada di daerah tropis. Yang cuacanya cenderung berubah dengan cepat dari panas, ke hujan, atau sebaliknya. Ditambah lagi dengan kemacetan dan stop & go

STP dengan Tropical Formula mampu mengatasi kondisi tersebut dengan menjaga molekul pelumas tidak mudah rusak karena panas extreme dan perubahan suhu yang mendadak sehingga dapat memberikan perlindungan maksimal pada mesin  dan menjaga mesin tetap bersih dari endapan lumpur dan karbon.

Diharapkan program ini dapat memberikan dampak positif terutama bagi konsumen. Konsumen selain mendapat produk yang baik juga merasa diperhatikan oleh STP karena sudah setia pakai produk tersebut selama ini. 

Sementara itu, chamois lap multifungsi yang disiapkan berkualitas tinggi. Punya daya serap yang hebat. Sehingga cocok untuk kebutuhan konsumen dan dapat digunakan untuk perabotan dirumah dan mobil kesayangan. 

Program ini sendiri berlaku mulai pertengahan Februari sampai Juni 2017 (selama persediaan masih ada).

Yuk buruan, masih ada waktu nih. ADV

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa