Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kayak Uber, Gojek Akan Pecat Pengemudi Yang Tidak Sesuai Dengan Profil

Kamis, 13 April 2017 | 20:15 WIB

JAKARTA - Gojek Indonesia akan memutus kemitraan dengan oknum pengemudi karena profil yang tidak sesuai dengan data pendaftaran saat melayani pelanggan.

Sanksi yang diberikan Gojek berupa teguran hingga pemutusan kemitraan dengan pengemudi.

"GO-JEK memiliki standar prosedur di mana pengemudi wajib melayani pelanggan sesuai dengan data dan profile yang terdaftar. Bila terdapat oknum yang tidak menaati peraturan dapat menerima sanksi teguran hingga pemutusan kemitraan," ujar Rindu Ragillia, PR Manager GO-JEK Indonesia kepada OTOMOTIF (13/4).

Dalam melakukan upaya preventif, Gojek melakukan pengawasan kepada mitra pengemudi agar sesuai dengan profil pengemudi.

"Kami juga melakukan pengawasan secara terus-menerus mengenai kesesuaian profile pengemudi ini melalui berbagai sistem," tambah Rindu.

Gojek Indonesia menyediakan layanan laporan bagi pelanggan untuk memberikan komentar tentang pelayanan transportasi online.

"Pelanggan juga dapat melaporkan ketidaksesuaian data melalui kolom Help atau Bantuan di dalam aplikasi atau dengan memberikan komentarnya usai melakukan perjalanan," tutup Rindu.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa