Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Jalan Gatot Subroto Ditutup Satu Bulan Ternyata HOAX

Kamis, 13 April 2017 | 21:22 WIB
Pernyataan penutupan jalan Jenderal Gatot Soebroto ditutup sebulan adalah hoax
TMC Polda Metro Jaya/ Twitter
Pernyataan penutupan jalan Jenderal Gatot Soebroto ditutup sebulan adalah hoax

JAKARTA - Beredar informasi mengenai penutupan ruas jalan sementara terkait proyek pembangunan flyover Pancoran di Jalan Gatot Subroto.

Namun, bedasarkan cuitan twitter TMC Polda Metro Jaya, penutupan ruas jalan yang dimulai pada tanggal 15 April 2017 itu ternyata hoax!

Seperti ditulis wartakota.tribunnews.com, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah mengkonfirmasi atas informasi hoax mengenai penutupan Jalan Gatot Subroto satu bulan lamanya.

“Informasi tersebut tidaklah benar,” jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Menurut Budiyanto, waktu penutupan hanya dilakukan pada tanggal 7 hingga 11 April yang lalu. Sedangkan untuk penutupan ruas jalan dilakukan tengah malam hingga dini hari, dimulai pada pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB saja.

Senada Budiyanto, Kabid Management Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Priyanto pun membantah atas informasi tersebut. Menurutnya tidak ada penutupan selama satu bulan.

“Saya tidak mengatakan penutupan satu bulan. Hasil rapat forum LLAJ di Polda Metro Jaya, Jumat 7 April 2017, tidak ada penutupan jalan satu bulan. Yang ada, penutupan untuk percepatan pembangunan detour depan Markas Besar Angkatan Udara,” jelas Priyanto

Sudah bikin resah, syukurlah cuma hoax. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa