Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Apresiasi Toyota Terhadap Konsumen

toncil - Jumat, 14 April 2017 | 11:46 WIB

Jakarta – Toyota Indonesia punya cara tersendiri untuk mengapresiasi dan mendengarkan masukan konsumen. 

Bukan saja melakukan penyempurnaan pada produk, tapi juga sampai pada desain booth yang akan dipakai pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 (27/4-7/5). 

Nuansa dominan putih yang biasanya hadir di booth Toyota akan hilang. Gantinya warna hitam akan lebih mendominasi booth dengan luas 1.876 m2. 

“Ini murni masukan dari konsumen. Kita dengarkan dan terjemahkan dalam warna bentuk dan penempatan mobil-mobil display,” sebut Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Menurut bang Rouli, panggilan akrabnya, konsumen menginginkan konsep yang lebih premium, modern, advance dan juga elegance. 

Nuansa gelap dari warna hitam tersebut tentu tak dikhawatirkan. Sebab pihak Toyota juga sudah memikirkan mengenai penempatan lampu penerangan. Supaya mobil-mobil display tetap dapat dinikmati konsumen secara maksimal. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa