Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerry Salim Juara Race 1 Kelas AP250 di ARRC Thailand

Jumat, 14 April 2017 | 15:38 WIB

Buriram – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim menang di race 1 kelas AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Jumat (14/4).

Balapan yang sengit tercipta sejak start hingga garu\is finish pada race 1 kelas AP250.

Gerry Salim yang start dari pole position, mendapat tekanan dari pembalap tuan rumah Anupab Sarmoon yang menggunakan Yamaha. Ketika terjadi kemelut pada lap ketiga di mana beberapa pembalap punya kesempatan berada di depan, Gerry disalip Yamamoto.

Posisi Gerry sempat melorot beberapa posisi, bahkan ia disalip rekan setimnya Rheza Danica Ahrens.

Gerry coba mengejar, ia sempat bertarung dengan Rheza untuk masuk ke posisi tiga besar. Tinggal lima lap, dari 10 lap yang harus dijalani, Gerry kembali berada di depan untuk memimpin lomba.

Penampilan memukau diperlihatkan Rheza yang berada di posisi kedua di belakang Gerry. Rhez, Yamamoto dan Anupab berebut posisi kedua. Rheza dan Yamamoto beberapa kali berganti posisi kedua.

Tinggal tiga lap, Yamamoto berhasil menempel Gerry. Memasuki lap ke-9, Rheza menggeser posisi Yamamoto. Tetapi Yamamoto justru bisa berada di depan setelah menyalip Gerry.

Lap terakhir, Yamamoto dan Gerry berganti posisi memimpin lomba. Gerry akhirnya jadi pembalap pertama yang mendapat kibaran bendera finish.

Ini kemenangan ketiga Gerry di awal musim 2017. Sementara Rheza yang start dari posisi keempat dan menjalani pertarungan dengan sengit, finish di podium ketiga. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa