Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Lomba Balap Motor Honda Dream Cup Cimahi. Pemenang Tiap Kelas Tak Terduga

DAB - Minggu, 16 April 2017 | 18:24 WIB
No caption
No credit
No caption

CIMAHI - Seri perdana Honda Dream Cup 2017 (HDC) digelar di sirkuit Brigif 15 Kujang 2 Cimahi, Jawa Barat (16/4). Selama satu hari penuh menggelar jalannya balapan, hasil lomba kerap tidak terduga hampir di tiap kelasnya. 

Contohnya di kelas tertinggi, HDC 1 (Underbone 150 cc Tune Up Seeded) yang dimenangkan oleh Dedi saputra pada balapan kedua. Pembalap yang bernaung di Minangkabau Betrhar CLD IRC NHK FSCM Berlim ini memang menjadi pole sitter. Namun ia berhasil membalaskan dendam setelah dikalahkan Fitriansyah Kete (Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya) pada balapan pertama. 

Sebab, pada balapan kedua ini Kete memang mengalami masalah pada motornya yang membuatnya tidak bisa menyelesaikan balapan. Angin segar pun kembali datang kepada Wahyu Nugraha (Honda WHK 35 IRC NHK BIEN Racing) yang puas meraih podium. Sebab Wahyu gagal meraih podium dan ambisinya untuk balapan kedua pun terbalaskan di podium ketiga. 

Di kelas junior, Mario S.A masih menjadi jawara untuk kelas HDC 2 (Underbone 150 cc Tune Up Pemula). Memulai balapan dari grid kedelapan bukan menjadi penghalang bagi bocah asal Magetan, Jawa Timur tersebut. Syahdan, banyak pembalap yang tumbang pun juga jadi keuntungan bagi Mario untuk membawanya ke posisi terdepan. 

Julukan 'The Wonder Kid' memang patut disematkan bagi pembalap junior di Honda Trijaya tersebut. Di kelas HDC 3 (Underbone 150 cc Standar Pemula U-16) juga dikuasainya. Ia berhasil mengentaskan perlawanan Herjun (Astra Motor Racing team Yogyakarta) dengan jarak 0,156 detik saja. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Hasil Race 1 HDC 1 Cimahi
No caption
No credit
No caption
Hasil Race 2 HDC 1 Cimahi
No caption
No credit
No caption
Hasil Race 1 HDC 2 Cimahi
No caption
No credit
No caption
Hasil Race 2 HDC 2 Cimahi
No caption
No credit
No caption
Hasil Race HDC 3 Cimahi
No caption
No credit
No caption
Hasil Race HDC 4 Cimahi
No caption
No credit
No caption
Hasil Race HDC 5 Cimahi
No caption
No credit
No caption
Hasil Race HDC 6 Cimahi
Hasil Race HDC 7 Cimahi

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa