Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kronologi Penembakan Maut Honda City Yang Menghindar Dari Razia

Rabu, 19 April 2017 | 14:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Lubuklinggau- Penembakan yang dialami oleh satu keluaraga yang mencoba menghindari razia polisi menjadi perhatian publik.

Dilansir dari Sriwijaya Post (18/4), kejadian bermula saat satu keluarga berangkat dari Desa Blitar, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Sebuah mobil Honda City nomor polisi BG 1488 ON hendak menghadiri hajatan keluarganya di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Sesudahnya sampai di Kota Lubuklinggau satu keluarga ini memilih melintas lewat jalan alternatif Lingkar Barat Kota Lubuklinggau, Sumsel.

Namun saat itu Mapolres Lubuklinggau bekerja sama dengan Mapolsek Linggau Timur tengah menggelar razia rutin di daerah tersebut.

Ketika tiba di hadapan petugas yang sedang menggelar razia. Mobil yang saat itu melaju langsung menerobos petugas yang sedang mencoba menghentikannya.

Merasa curiga, saat itu seorang petugas pun berupaya langsung melakukan pengejaran.

Aksi kejaran-kejaran tak bisa terhindarkan di mana korban yang ketakutan mencoba terus tancap gas untuk menghindari polisi.

Petugas yang merasa curiga langsung melakukan pengejaran.

Bahkan sempat mengeluarkan beberapa kali tembakan dari arah belakang.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa