Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aha! Proteksi Mobil Dengan Ziebart Lebih Terjangkau di IIMS 2017

Advertorial - Jumat, 21 April 2017 | 18:22 WIB

Ada kabar menguntungkan buat Anda dari Ziebart Indonesia.

Ya, Ziebart, produk perlindungan kendaraan yang berpengalaman di Indonesia sejak tahun 1979 menggelar promo produk Ziebart All Protection selama gelaran Indonesia International Motor Show 2017.

Meliputi perlindungan komplit yang terdiri dari Rust Protection (antikarat), Rust Eliminator (pemusnah karat), Rust Protection Underside (antikarat bagian bawah), Sound Protection (peredam suara), Diamond Gloss, Paint Protection (pelindung cat), Diamond Care, Auto Film, Nano Coating dan Z-Shield Paint Protection Films.

Semua produk tersebut akan didiskon hingga 50%.

Produk Rust Protection (antikarat), Rust Eliminator (pemusnah karat), Rust Protection Underside (antikarat bagian bawah), Sound Protection (peredam suara), Diamond Gloss, Paint Protection (pelindung cat), Diamond Care, Nano Coating dan Z-Shield Handle akan didiskon 20%, sedangkan Z-Shield dengan paket Platinum, Gold dan paket full body akan mendapatkan diskon 10%

Disamping itu, Ziebart juga menyediakan paket kaca film dengan tipe Obsidian Series dan Black Diamond (kegelapan 40%, 60% dan 80%) dengan harga khusus.

Untuk small car, Anda cukup mengeluarkan Rp 1.450.000 saja. Lalu untuk medium car Rp 1.650.000 dan large car Rp 1.950.000.

Menariknya, walaupun pemasangan kaca film hanya satu sisi atau satu bagian, juga didiskon 40%.

Begitu juga dengan kaca film Platinum Series dan Aquamarine. Konsumen akan mendapat diskon 50% untuk pemasangan full.

Dan free ongkos pemasangan di dalam kota (DKI Jakarta).

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa