Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beda-beda Sponsor Tapi Tergabung Dalam Satu Tim, Itulah Abbey & Rigby Racing Team

toncil - Sabtu, 22 April 2017 | 15:48 WIB

Jakarta – Berbeda dengan tim kebanyakan, Abbey & Rigby Racing Team justru berisi para pembalap yang memiliki sponsor berbeda-beda.

Tim ini akan mengikuti dua cabang balap dengan pembalap berbeda. Drifting akan diwakili oleh Demas Agil. Sementara sprint reli diwakili oleh pasangan Julian Johan/Jordan Johan dan Advannov/Febrizky.

Tim yang berisi para pembalap muda ini coba menggabungkan dari banyak sponsor.

“Kebetulan memang kita sudah punya sponsor masing-masing yang melekat. Kita melihatnya dari kebersamaan dan coba menawarkan hal yang berbeda kepada sponsor dan pembalapnya,” sebut Julian Johan, sebagai salah satu inisiator terbentuknya tim.

Untuk drifting, Demas yang sudah mengikat kontrak produsen ban GT Radial sehingga nama timnya jadi Abbey & Rigby GT Radial Drift Team. Sementara untuk Julian Johan/Jordan Johan tetap pakai nama Abbey & Rigby Racing Team. Dan untuk Advan/Febrizky mengusung nama Abbey & Rigby Federal Mobil Racing Team.

Dengan satu tim yang memiliki sponsor berbeda tesebut, ada hal lain yang ingin diperkenalkan.

“Kita ingin tunjukkan ke pembalap-pembalap, terutama yang muda, cara ‘menjual diri’ kepada sponsor. Selain prestasi yang bagus, tapi juga harus diikuti dengan estetika dan attitude yang baik. Itu yang diinginkan sponsor. Contohnya, punya kesesuaian antara livery mobil, racing suit, helm mungkin dan lainnya,” sebut M. Fadh Haroen, Team Director.

Kita tunggu kiprah dan prestasi dari para pembalap Abbey & Rigby Racing Team.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa