Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vinales Marah Pada Rossi di Kualifikasi GP Amerika

Minggu, 23 April 2017 | 05:51 WIB

Texas – Maverick Vinales marah pada rekan setimnya Valentino Rossi ketika keduanya hampir bersenggolan pada sesi kualifikasi GP Amerika di Austin, Texas, Sabtu (22/4).

Konfrontasi antara pembalap baru di tim Yamaha Maverick Vinales dengan rekan setimnya yang lebih berpengalaman Valentino Rossi, muncul di GP Amerika.

Padahal selama ini keduanya terlihat menjalin hubungan persahabatan yang harmonis.

(BACA JUGA: Kualifikasi GP Amerika: Marquez Tercepat, Rossi dan Vinales Bentrokan)

Mulanya di awal sesi kualifikasi. Ketika Vinales yang sedang menikung ke kiri terhalang oleh Rossi di tikungan 19. Mereka nyaris bertabrakan.

Merasa dihalangi, Vinales melontarkan amarahnya, mengomel pada juara dunia sembilan kali itu sambil menggerakkan tangannya ke Rossi.

Rossi sementara mengaku tidak melihat Vinales. Atas insiden ini, mungkin saja persaingan di antara mereka telah menyala.

Vinales mengakhiri sesi kualifikasi ini di tempat kedua, tertinggal 0,130 detik dari Marc Marquez yang meraih pole position kelimanya beruturut-turut di Austin.

Rossi di tempat ketiga, terpaut hampir satu detik dari Marquez. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa