Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diresmikan Di Serpong, BMW Canggih i Series Bisa Diservis Di sini

Sabtu, 29 April 2017 | 06:24 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG SELATAN - PT. BMW Indonesia membuka dealer pertama yang bisa menangani BMW i Series yang berlokasi di Astra Biz Center, Jalan  BSD Raya Utama, BSD City, Serpong Tangerang (25/4).

Dealer ini berdiri di atas lahan 4.6575 meter persegi.

Mempunyai fasilitas pelayanan costumer lounge, one-stop service, after sales service dan showroom.

Yang lebih menarik, konsumen juga bisa mengenal lebih dekat dengan teknologi dan keunggulan dari BMW i Series.

Terutama BMW i8 yang merupakan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pertama yang dikenalkan di Indonesia lewat fasilitas BMW i Corner di dealer ini.

"BMW Serpong akan menjadi referensi pertama konsumen ataupun calon konsumen dalam merasakan langsung layanan premium dan sheer driving pleasure yang ditawarkan BMW," ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Fredy Handjaja, Chief Executive Officer Astra International - BMW Sales Operation juga mengatakan dalam beberapa tahun terakhir kawasan Serpong telah berkembang menjadi pusat ekonomi baru di kawasan Jabodetabek.

"Kami berharap hadirnya BMW Serpong tidak hanya menjadi ujung tombak perusahaan untuk menghadirkan kendaraan dan layanan premium, tapi juga memberikan dampak positif terhadap laju perekonomian di Serpong," kata Fredy. (Otomotifnet.com/Dwi)⁠⁠⁠⁠

Peresmian BMW Serpong, Tangsel (25/4)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa