Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Jakarta, Kini Suzuki Ignis Say Hello Ke Surabaya

Otomotifnet - Rabu, 26 April 2017 | 16:49 WIB
Suzuki Ignis kini sudah ada di Surabaya
Domas
Suzuki Ignis kini sudah ada di Surabaya

Otomotifnet.com – Setelah memperkenalkan diri ke masyarakat di Jakarta, kini Suzuki Ignis menyapa masyarakat Surabaya dan Jatim.

Lewat PT United Motors Center (UMC), main dealer Suzuki untuk wilayah Jatim, perkenalan Urban SUV tersebut jadi berjalan baik. 

"Suzuki Ignis adalah pilihan terbaik bagi konsumen yang memerlukan kendaraan stylish, modern, dan tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar. Harapan kami Ignis bisa memberikan warna baru di pasar otomotif Tanah Air," jelas 4W Deputy Managing Director SIS, Setiawan Surya saat menggelar press conference.

Masuk kategori SUV karena Suzuki Ignis diklaim punya ground clearance cukup tinggi yaitu 180 mm dengan panjang 3700 mm.

Menggunakan mesin K12M 1.200cc DOHC VVT yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 83 ps pada tingkat putaran mesin 6.000 rpm dan daya puntir puncak hingga 113 Nm pada 4.200 rpm.

Dilihat dari fitur-fitur yang disediakan, Prabowo Liegangsaputro Direktur PT UMC mengatakan, meski menyasar kelas Urban SUV yang masih baru, namun tetap optimis Suzuki Ignis akan menjadi salah satu produk andalan Suzuki setelah Ertiga di Jawa Timur.

“Harapannya akan memberikan kontribusi penjualan sekitar 35 persen bagi Suzuki,” imbuhnya.

Suzuki Ignis punya target penjualan 200 unit per bulan. Dengan angka tersebut diharapkan akan membantu meningkatkan penjualan mobil Suzuki di angka 1000 unit per bulan yang sebelumnya hanya 800 – 900 unit per bulan oleh UMC.

Suzuki menghadirkan Ignis dalam tiga varian yakni GL bertransmisi manual (MT) yang dibanderol dengan harga Rp145 juta, GX MT seharga Rp164 juta dan GX AGS senilai Rp 173,5 juta.

Harga ini adalah on the road Jawa Timur. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa