Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Award Kembali Digelar, Besok Mobil dan Motor Terbaik Versi OTOMOTIF Diumumkan!

Antonius Yuliyanto - Rabu, 26 April 2017 | 17:38 WIB

Jakarta - Hajatan tahunan OTOMOTIF yang bertujuan untuk memberikan penghargaan pada produk  motor, mobil dan insan terbaik yang terlibat di dunia otomotif, yaitu OTOMOTIF Award, kembali digelar.  

Kali ini tema yang diambil adalah “Ngegasss!!!” “Iklim usaha saat ini masih lesu, makanya untuk menggairahkan dan mendorong agar segera bisa  bangkit bersama, maka tema OTOMOTIF Award 2017 ini adalah Ngegasss!!!,” terang R. Panji Maulana, Editor In Chief OTOMOTIF.
 
Mobil dan motor terbaik yang masuk nominasi OTOMOTIF Award 2017 adalah yang masih dijual dan  sudah dites oleh Tim OTOMOTIF sampai dengan 31 Maret 2017. Jadi jika belum dites, maka tidak  masuk nominasi.

Di motor ada 4 kategori utama, yaitu Cub, Skutik, Sport dan Big Bike. Total motor yang masuk jadi nominasi sebanyak 99 model dari 16 merek yang pernah dites.

Di mobil ada 8 kategori utama, yaitu LCGC, Sedan, Hatchback, MPV, Van, Crossover, SUV dan  Double Cabin. Total ada 86 model yang masuk nominasi di kategori ini dari 19 merek mobil  yang telah dites.

Selain itu tentu saja ada penghargaan khusus, seperti Best Engine dan tentu saja Bike Of The  Year dan Car Of The Year.

Kemudian ada satu penghargaan baru, yaitu New Model Of The Year,  menggantikan Rookie Of The Year. Penghargaan ini diberikan khusus pada model yang benar- benar baru yang muncul dalam rentang 1 April 2016 sampai 31 Maret 2017.

Ada pula kategori Favorite Car 2017 dan Favorit Bike 2017 yang dipilih oleh netizen  OTOMOTIFNET.COM. Surveynya telah dilakukan dari 20 Maret sampai 20 April 2017.  

Hajatan OTOMOTIF Award ini akan diadakan di JIExpo Kemayoran pada Kamis, 27 April 2017.

Penasaran siapa saja yang menang? Simak updatenya di www.otomotif.grid.id dan Tabloid  OTOMOTIF edisi depan. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa