Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Spare Part Motor Hella Tersebar di Ratusan Toko di Jabodetabek

Kamis, 27 April 2017 | 10:46 WIB

Jakarta - Seperti diberitakan sebelumnya, produsen spare part asal Jerman baru saja meluncurkan 3 produk aftermarket terbarunya berupa klakson, bohlam, dan busi.

Untuk menunjang pemasarannya, PT Sumber Berkat Anugerah (SBA) telah mendistribusikan produk ini ke toko-toko onderdil, melalui kemitraan bisnis yang terjalin baik.

"Ada sekitar 100-an mitra bisnis kami di wilayah Jabodetabek, baik itu toko yang sekadar kami suplai, maupun toko yang benar-benar menjadi mitra bisnis kami," ujar Vincent Lo, Direktur PT SBA.

(BACA JUGA: Nih Promo Menarik Pembelian Spare Part Motor Hella)

(BACA JUGA: Ini Daftar Mobil-mobil Yang Masuk Nominasi OTOMOTIF Award 2017)

Toko atau bengkel yang menjual produk-produk spare part roda dua Hella ini tersebar di beberapa wilayah.

"Sudah tersedia di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi, Tangerang dan Depok," terang Bengbeng, Sales Manager PT Sarana Berkat.

"Kalau di daerah Pasar Minggu ada Dunia Sepeda Motor (DSM). Di Cengkareng ada Budi 88. Di Kelapa Gading ada Alex Motor. Dan di Bekasi ada di sekitar wilayah Harapan Indah," lanjut Bengbeng.

Memang tidak semuanya toko rekanan Hella menyediakan spare part roda dua secara lengkap.

"Khusus di bengkel mitra itu produknya lengkap dan mereka bekerja dan melayani sesuai SOP kita. Selain itu, ada juga ada display produk yang bisa dicoba calon konsumen," pungkasnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa