Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Royal Enfield Bangkitkan Aura Klasik Dengan Hadirkan Classic 350 Redditch

Kamis, 27 April 2017 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dimulai hari ini ini (27/4) dipenuhi dengan berbagai macam booth motor serta mobil terbaru.

Seperti Royal Enfield yang menambah keluarga baru dari Classic 350 yaitu varian Redditch.

Redditch merupakan tempat kelahiran Royal Enfield di Inggirs.

"Varian ini untuk mengingatkan kembali nuansa motor-motor Royal Enfield di tahun 1950-an yang pertama kali diproduksi oleh pabrik Royal Enfield di Redditch," ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia sebagai Authorized Dealer dari Royal Enfield.

No caption
No credit
No caption
Ada tiga pilihan warna baru, merah, biru dan hijau, namun harganya sama

Varian Redditch ini tidak banyak perubahan hanya menyuguhkan tiga warna baru yaitu Redditch Red, Redditch Green, dan Redditch Blue.

Selain warna baru ala tahun '50-an seri Redditch 2017 juga menampilkan monogram Royal Enfield Redditch yang pertama kali digunakan pada tahun 1939 dalam prototype motor 2-stroke 125 cc 'Royal Baby'.

"Pada tahun kedua keikutsertaan kami di IIMS pameran otomotif terbesar di Indonesia, kami merasa ini saat yang telat untuk memperkenalkan Redditch Classic 350 setelah mendapat tanggapan dan respons yang luar biasa terhadap Royal Enfield dalam satu tahun pertama beroperasi di Indonesia," lanjutnya.

Tampilan speedometer dials Royal Enfield Classic 350 Redditch

Motor ini didudukung mesin 350 cc, serta exhaust fin, speedometer dials, dan single-seat spring saddle yang semua ini sesuai dengan gambaran asli motor Inggris pada masa setelah Perang Dunia II.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara motor ini bisa mengikuti Test Ride di IIMS.

"Varian Redditch ini memberikan pilihan baru yang lebih atraktif khususnya bagi para penyuka model Classic, melihat dari segi kekuatan, daya tahan, efisiensi bahan bakar, ketahanan serta karakter desain khas motor pascaperang dunia yang sangat menarik," tutup pria ramah ini.

Untuk urusan harga tidak ada perbedaan di antara varian Redditch ini, yaitu Rp 72.900.000 OTR Jakarta. (Otomotifnet.com/Fariz)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa