Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Miliki DNA Truk Amerika, All New Chevrolet Colorado Diluncurkan Di IIMS 2017

Kamis, 27 April 2017 | 16:29 WIB

Jakarta - Chevrolet Indonesia meluncurkan truk pikap terbaru, The All New Chevrolet Colorado di Indonesia Internasional Motoshow 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (27/4).

Dari segi desain, Chevy Colorado memiliki penampilan tangguh dengan garis bodi yang lebih tajam dan proporsi kuat yang menegaskan sebuah ciri khas dari DNA truk Amerika.

Colorado sebagai pikap tangguh sangat cocok dengan berbagai gaya hidup berkat desain yang menarik, performa mesin luar biasa dan handling sempurna serta kemampuan off-road di atas rata-rata . 

All New Chevrolet Colorado tersedia dalam dua tipe yaitu LT dan High Country. Untuk jenis High Country tersedia model double cabin 4x4 2.8 AT.

Dengan beberapa varian warna seperti Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red Solid, Satin Steel Grey Metallic dan Summit White. All New Colorado High Contry  dibanderol dengan harga Rp 517 juta. 

Sementara, untuk jenis LT double cabin 4x4 2.5 MT memiliki enam varian warna di antaranya Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red Solid, Satin Steel Grey, Summit White, Auburn Brown dan Switchblade Silver Met dengan harga Rp 405 juta. 

Dari segi mesin, All New Chevrolet Colorado High Country memiliki varian mesin diesel 2.8L Duramax empat silinder variable geometry turbo-diesel engine (VGT), sedangkan All New Chevrolet Colorado LT memiliki mesin 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT). 

"Chevrolet dengan bangga memperkenalkan evolusi signifikan dari salah satu truk yang paling penting dan digemari di kawasan ini," ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia

Gaurav berkeyakinan untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk datang dan menikmati Colorado sehingga akan memberi performa terbaik dalam industri otomotif. (otomotifnet.com/Safar)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa