Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio RS Sabet Best of the Best Hatchback di OTOMOTIF Award 2017

Fransiscus Rosano - Kamis, 27 April 2017 | 19:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - City hatchback andalan PT. Honda Prospect Motor, Brio RS berhasil menyabet gelar Best Of The Best di kelas hatchback di ajang OTOMOTIF Award 2017. Di kelas hatchback sendiri terdapat empat kelas, yakni Best Small City Hatchback, Best City Hatchback, Small Hatchback dan Medium Hatchback. 

Di kelas Small City Hatchback dihuni oleh Suzuki Celerio, Kia Morning, New Nissan March 1.2 dan Renault Kwid. Pemenang kelas ini adalah Renault Kwid.

Sementara di kelas City Hatchback diisi oleh new Kia Picanto, new Mitsubishi Mirage, Hond Brio RS, Daihatsu Sirion Sport dan Hyundai Grand i10x. Kampiun di kelas ini adalah Honda Brio RS.

Di kelas Small Hatchback dihuni oleh all new Hyundai i20, Volkswagen Polo 1.2 TSi. All New Hyundai i20 berhasil menyabet gelar terbaik di kelas ini. Kemudian pada kelas Medium Hatchback diisi oleh All New Honda Jazz dan All New Mazda2. Juaranya kelas ini adalah All New Mazda2.

Head unit dengan layar sentuh dan AC digital menaikkan kelas Honda Brio RS

Sementara Honda Brio RS berhasil menyabet gelas Best of the Best di kelas Hatchback dengan menyingkirkan pesain terdekatnya tersebut.

Honda Brio RS unggul di beberapa poin, seperti style yang membuatnya lebih cantik. Penggunaan projector headlight yang memiliki guidance light LED menjadi satu-satunya di kelas city hatchback. Selain itu harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 163 juta (transmisi manual).

Dengan harga tersebut, Honda memang sangat bermurah hati dengan menjejalkan beberapa fitur terkini. Sebut saja seperti Eco Assist, AC digital, control audio di setir dan kaca spion yang bisa terlipat secara elektrik lewat sentuhan tombol. 

Dengan segala keunggulannya tersebut, tak heran rasanya jika Honda Brio RS berhasil menyabet gelar Best of the Best di kelas Hatchback.

Sementara pemenang lainnya pada segmen Hatchback meliputi: (Otomotifnet.com/Tom)

Kategori OTOMOTIF Award 2017 Pemenang
Small City Hatchback Renault Kwid
City Hatchback Honda Brio RS
Small Hatchback All New Hyundai i20
Medium Hatchback All New Mazda2

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa