Raih 'Community Of The Year', Suzuki Jip Indonesia Berharap Kegiatan Otomotif Diperbanyak

Kamis, 27 April 2017 | 20:27 WIB

Jakarta - Suzuki Jip Indonesia (SJI) meraih penghargaan 'Community of The Year' dalam perhelatan OTOMOTIF Award 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4).

Ade Mona, Kepala Bidang Kegiatan Pengurus Pusat Suzuki Jip Indonesia (SJI) mengatakan, ia berharap kegiatan yang berkaitan dengan otomotif diperbanyak dan menaruh keyakinan bahwa industri otomotif akan terus berkembang.

"Kita harap akan selalu ada kegiatan otomotif dan semoga otomotif akan selalu berkembang di Indonesia," ujar Ade Mona seusai menerima penghargaan OTOMOTIF Award 2017.

Sementara, Bendahara Pengurus Pusat SJI, Lien menambahkan, SJI ingin terus melebarkan sayap untuk menambah keanggotaan dan chapter di beberapa daerah.

"Kita sudah memiliki sekitar 20 koordinator wilayah dan tercatat 1.641 member di seluruh Indonesia yang sudah memiliki nomor registrasi," ujar Lien, Bendahara SJI Pusat.

Sebelumnya, Suzuki Jip Indonesia (SJI) tercatat telah memiliki 20 koordinator wilayah dan 1.641 member komunitas.

Selain memiliki fokus turing dan off-road, SJI memiliki program SJI Peduli yang bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk menggerakkan member komunitas agar tanggap dan turun tangan membantu masyarakat dalam kegiatan sosial. (Otomotifnet.com/Safar)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa