Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerry Salim Pertama Kali Meraih OTOMOTIF Award

DAB - Kamis, 27 April 2017 | 20:24 WIB

Jakarta - Ajang penghargaan OTOMOTIF Award 2017 kembali digelar di Jakarta (27/4). Untuk kategori 'Rider of The Year' dianugerahkan pada Gerry Salim.

Menjadi juara nasional di Kejurnas Supersport 600 musim 2016, jadi acuan utama pemuda asal Surabaya, Jawa Timur ini jadi alasan utama ia terpilih.

Dilanjutkan dari prestasi yang ia raih di Asia Road Racing Championship (ARRC) dan Asia Talent Cup (ATC), memantapka pilihan Gerry Salim sebagai 'Rider of The Year'.

"Di tahun 2017 ini saya optimis dan percaya diri menjadi juara Asia. Kembali berkompetisi di Kejurnas IRS dan ATC, semoga saya bisa kembali meraih yang terbaik," ujar Gerry Salim.

"Ini penghargaan OTOMOTIF Award saya yang pertama dan semoga ini menjadi pemacu semangat saya untuk kembali berprestasi," sambung The Bonex Boy.

Selamat dan wajib bawa pulang juara Asia, sob! (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa