Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Turbo Raih Best of the Best Sedan di OTOMOTIF Award 2017

Otomotifnet - Kamis, 27 April 2017 | 20:31 WIB
Selain hampir menang telak dari kompetitor di sub-segmennya, Honda Civic Turbo juga menaikkan gairah pasar sedan dengan memberi kehebohan ketika diluncurkan
Rian/otomotifnet
Selain hampir menang telak dari kompetitor di sub-segmennya, Honda Civic Turbo juga menaikkan gairah pasar sedan dengan memberi kehebohan ketika diluncurkan

Otomotifnet - Honda Civic Turbo bisa mengalahkan pesaingnya di hampir semua parameter penilaian.

Poin maksimal diperoleh dari parameter style, performa, konsumsi, kenyamanan, akomodasi, serta fitur. Ada 5 kategori sedan dalam penilaian OTOMOTIF yaitu Small Sedan, Mid Sedan, Large Sedan, Compact Luxury Sedan, dan Large Luxury Sedan.

Di kelas Small Sedan ada Suzuki Ciaz, di kelas Large Sedan ada New Toyota Camry, New Honda Accord, dan New Mazda6.

Sementara di kelas Compact Luxury Sedan ada All New Audi A4, Jaguar XE, dan BMW 3 Series. Terakhir kategori Large Luxury Sedan ada BMW 7 Series dan Mercedes-Benz S-Class. 

Kelebihan Honda Civic Turbo yang diluncurkan April 2016 lalu ini mampu membukukan waktu 10,1 detik untuk 0-201 m dan 15,5 detik untuk 0-402 m. 

Memang poin harga dan konsumsi bensin di kelas mid sedan Honda Civic Turbo tidak bisa mengungguli Toyota Corolla Altis, namun di poin performa, style, akomodasi, safety, dan fitur Honda Civic Turbo bisa mengungguli Toyota Corolla Altis.

"Terima kasih untuk supportnya kepada produk kami Honda Civic Turbo sebagai Best of The Best Sedan, ini akan menjadikan kami untuk selalu menghadirkan mobil terbaik untuk masyarakat Indonesia," ujar Jonfis Fandi selaku Marketing Director and Aftersales PT. Honda Prospect Motor. 

Dari jumlah total poin semua parameter, OTOMOTIF menobatkan Honda Civic Turbo untuk mendapatkan penghargaan Best of the Best di kelas Sedan ini. (Otomotifnet.com/Kyn)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa