Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Perbedaan BMW R 1200 GS Rallye Dengan Versi Standar

Jumat, 28 April 2017 | 17:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Di gelaran Indonesia International Show (IIMS) 2017, BMW Motorrad menghadirkan 3 varian baru dengan segmen berbeda. Salah satunya adalah BMW R 1200 GS Rallye, lalu apa saja perbedaannya dibandingkan dengan versi standar?

Yang pertama kaca depan sport yang memastikan daya pandang lebih jelas, lalu Adventure Footrest dengan desain yang bergerigi membuat pijakan kaki pengendara lebih mencengkram saat melewati medan off road.

Selain itu pada tipe Rallye ini joknya berdesain ergonomis antara jok pengendara dan pembonceng menyatu tidak seperti versi standar yang terpisah.
Dilabur dengan warna Lupin Blue Metallic membuat motor ini terlihat lebih sporty dan mencolok saat dikendarai.

Tangki bahan bakar berkapasitas 20 liternya ini disematkan logo GS dengan gaya Rallye beda dengan versi standar. Lalu tudung radiatornya terbuat dari stainless steel dan radiatornya dilengkapi dengan protective grille untuk melindungi saat melewati kondisi off road.

Sedang rangka utamanya dilabur warna Cordoba Blue sehingga pipa tubular lebih terekspos. Di varian Rallye ini ketiga kaliper Brembo serta tabung suspensi depannya berwarna emas membuat kesan mewah dan sporty menjadi satu.

Fitur barunya antara lain ada mode berkendara Dynamic Pro juga Hill Start Control untuk memudahkan rider menaklukan medan menanjak.
Mesinnya masih sama menggunakan tipe boxer 1.170 cc dengan klaim tenaga maksimum 125 dk di 7.750 rpm dan torsi maksimumnya 125 Nm pada 6.500 rpm.(Fariz/Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
BMW R 1200 GS Rallye
No caption
No credit
No caption
BMW R 1200 GS Rallye
BMW R 1200 GS Rallye

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa