Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Honda Motor Raih Predikat Best Manufacture In Motorsport Di Ajang OTOMOTIF Award 2017

Harryt MR - Jumat, 28 April 2017 | 16:33 WIB

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) raih predikat Best Manufacture In Motorsport di Ajang OTOMOTIF Award 2017. Tentu hal ini berkat pencapaian PT AHM yang dinilai gencar memberikan dukungan di ajang balap nasional serta internasional.

PT AHM fokus melakukan penjejangan pembalap nasional untuk bisa meraih prestasi di ajang balap nasional dan internasional.

Tak hanya itu, PT AHM juga konsen menggelar ajang balap One Make Race (OMR) tingkat daerah dan nasional. Tujuannya untuk menjaring benih-benih pembalap muda tanah air.

"Sudah sejak lama kita fokus menjaring pembalap-pembalap muda, baik di tingkat nasional hingga ke ajang internasional," papar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Pembinaan dan penyelenggaran balap tentunya butuh effort dan investasi yang tak sedikit. Nah, seberapa besar investasi yang digelontorkan oleh PT AHM untuk hal ini?

"Soal investasi kita tak bisa bicara nominal. Bagi kami dukungan pembalap merupakan investasi untuk masa depan. Pastinya investasi untuk ajang balap mencapai miliaran Rupiah," jawab Thomas.

Lalu apa pencapaian yang belum terlaksana dan coba dikejar oleh AHM dalam 1-2 tahun mendatang? "Kita ingin terus melakukan pembinaan kepada pembalap-pembalap Indonesia untuk bisa berprestasi ditingkat internasional dan nasional," ungkapnya lagi.

Hal ini juga disampaikan oleh Toshiyuki Imuma, President Director PT Astra Honda Motor, yang hadir di malam penganugerahan OTOMOTIF Award 2017. “Kita akan terus mendukung dan memajukan balap baik kanch nasional maupun internasional,” jelas Inuma San. (Otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa