Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HPM Pasang Target Penjualan All New Honda CR-V Sebesar 1.500 unit Setahun

Harryt MR - Jumat, 28 April 2017 | 17:12 WIB

JAKARTA - Resmi mengaspal All New Honda CR-V Turbo 7 Seater di ajang Indonesia International Motor Show 2017 (27/04). PT Honda Prospect Motor (HPM) pasang target penjualan sebesar 1.500 unit setahun.

"Target penjualan All New Honda CR-V sebesar 1.200 sampai 1.500 unit setahun. Tapi itu untuk tahun ini saja. Kapasitas pabrik kita mencukupi untuk memenuhi target tersebut," bilang Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM.

Adapun penjualan Honda CR-V varian sebelumnya, terhitung sejak periode Januari hingga Maret 2017 mencapai 1.124 unit.

"Pencapaiannya cukup menjanjikan. Kami yakin All New Honda CR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen SUV di Indonesia," sambung Jonfis.

Nah, ada tiga varian diantaranya All New Honda CR-V 1.5L Turbo dibanderol Rp 466.000.000, lalu All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige dilego Rp 506.000.000 dan All New Honda CR-V 2.0L dijual Rp 432.000.000. Berlaku untuk OTR Jakarta.

All New Honda CR-V 1.5L Turbo tampil dengan desain baru pada lampu depan yang menggunakan full LED dan dilengkapi LED Daytime Running Light, serta foglight yang juga pakai LED.

Tampilan buritan dibekali LED light bar, lalu tailgate spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher. Untuk peleknya pakai pelek alloy 18 inci. (Otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa