Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Ngaku Jago Nge-rap Kalau Enggak Ikutan Rap Battle Competition Yang Digelar Suzuki

Jumat, 28 April 2017 | 17:26 WIB

Jakarta - Ikut Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, pihak PT Suzuki Indomobil Sales tak hanya pajang mobil, tapi juga bikin kompetisi rap, berlabel Rap Battle Competition. 

Program tersebut berbentuk kompetisi musik rap nasional yang diharapkan turut memberikan kontribusi terhadap generasi milenial yang menjadi target utama Suzuki Ignis.

"Ignis rap battle competition ini kami lakukan mulai dari bulan Mei-Agustus 2017. Yang kami lakukan secara nasional serta di seluruh kota di Indonesia," ungkap Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT SIS di Jiexpo Kemayoran, Jakpus.

"Kegiatan ini merupakan event yang berkesinambungan dari peluncuran Suzuki Igins yang kami harapkan mampu memberikan kontribusi melalui kegiatan postif untuk generasi muda di Indonesia," ungkapnya menambahkan.

Event ini akan dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa