Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Direktur Astra Internastional Gidion Hasan Ternyata Suka Makanan Tradisional

Kamis, 11 Mei 2017 | 18:27 WIB

Jakarta - Ditengah kesibukanya sebagai seorang pemimpin Direktur PT Astra International Tbk  (ASII) Gidion Hasan mengaku mempunyai kecintaanya terhadap makanan khas tradisional yang ada  di Jawa.

"Kebanyakan sih saya lebih suka makanan kaya tipe tradisional. Seperti nasi uduk, ketoprak,  lontong sayur," kata Gidion kepada OTOMOTIF di sela acara RUPST PT Astra International Tbk  Hotel Mulia, Senayan Jakarta Pusat, Kamis (20/4).
 
Namun tak dipungkiri ketika mempunyai banyak partner luar negeri khususnya dari Jepang  dirinyapun selalu tak ketinggalan untuk ikut makan bersama.

 "Kalau keluar negeri palingan makanan Jepang karena patner kita orang Jepang ya palingan  makanan Jepang kita makan," ungkap Gidion yang juga sebagai Presiden Komisaris PT United  Tractors Pandu Engineering.

Dilain sisi, selain kesibukannya yang padat dan kecintaannya terhadap makanan di luar negeri,  dirinya juga selau menyempatkan waktu untuk sekedar berekreasi bersama sang keluarga  tercinta.

"Kalau ada waktu kosong saya biasanya juga bertemu sama keluarga untuk mengabiskan waktu  bersama," tutup lulusan dari Rogers State University, Oklahoma, AS pada 1994 silam.  MAS/otomotifnet.com

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa