Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Bosan Bikin Mobil Biasa, Lagi Garap Kendaraan Luar Angkasa Lo!

Selasa, 2 Mei 2017 | 17:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet - Pabrikan Jerman, Audi AG, tampaknya mulai bosan memproduksi mobil konvensional, dibuktikan dengan pemunculan mobil bikinan Audi AG di film Holywood, Alien: Covenant.

Hal itu dibuktikan Audi AG dengan memperkenalkan Audi Lunar Quattro, sebuah kendaraan jelajah ruang angkasa, untuk mengeksplorasi di luar planet bumi.

Sampai-sampai Audi AG berkolaborasi dengan produsen film Holywood, Twentieth Century Fox, di mana lunar rover dengan lambang Empat Cincin itu dapat disaksikan di film terbaru franchis, Alien: Covenant garapan sutradara kondang Ridley Scott.

No caption
No credit
No caption
Ciri khas Audi dengan terpampang logo Empat Cincin di mobil luar angkasa

Lunar Rover Audi Quattro ini memang masih bersifat konsep dan kehadiran kendaraan ruang angkasa di film Holywood sebagai cara pendekatan bila Audi AG mampu membuat kendaraan luar angkasa.

"Jadi bintang di film berjuldul Alien: Covenant menjadi bukti Audi AG memilik teknologi canggih dan juga cara pandang ke masa depan."

"Tentu bila ada investor yang berminat, kami mampu memproduksinya," beber Giovanni Perosina selaku Vice President International Marketing Communication Audi AG.

Ditenagai motor listrik yang menjadi ciri khasnya Audi, yaitu e-tron

Penasaran tampang lunar rover Audi quattro yang ditenagai motor listrik e-tron seperti apa?

Tonton saja film fiksi-ilmiah Alien: Covenant di bioskop. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa