Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Best Skutik 150 Retro di OTOMOTIF Award 2017 Kembali Pada Vespa, Berkat Mesin Baru!

Kamis, 4 Mei 2017 | 19:10 WIB

Jakarta - Jika tahun lalu kategori ini dimenangkan Peugeot Django Allure, tahun ini gelar  Best Skutik 150 Retro jatuh pada Vespa Sprint 150 i-get. Pembaruan pada mesin ternyata  memberikan poin lebih yang signifikan.

“Pastinya senang bisa jadi yang terbaik di kategori Skutik 150 Retro. Meski produk ini  tergolong baru di kelasnya,” papar Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio  Indonesia.

Vespa Sprint 150 terbaru memiliki keunggulan di dapur pacu yang menggunakan Italian-Green  Experience Technology (i-get).

Mesin ini mampu menghadirkan performa yang lebih bertenaga,  hemat bahan bakar, serta nyaman karena minim getaran.

( BACA JUGA : Ini Dia Daftar Pemenang OTOMOTIF Award 2017 Kategori Sepeda Motor )

( BACA JUGA : All New Honda CBR250RR Raih Bike Of The Year OTOMOTIF Award 2017, Simak Alasannya )

“Penggunaan mesin baru tersebut jadi salah satu komitmen kami untuk selalu berkembang dan berinovasi demi memenuhi keinginan konsumen di Indonesia,” tambahnya.

Beberapa fitur baru juga bisa ditemukan di skutik buatan Italia ini seperti USB port di  konsol boks di bawah setang, tombol pembuka jok di samping kunci kontak, serta bagasi yang  bisa menelan satu buah helm full face.

“Sekali lagi terima kasih. Semakin tahun OTOMOTIF Award terus berkembang. Kategorinya juga  semakin banyak. Jadi ada peluang bagi motor-motor yang segmennya sempit untuk memenangi  penghargaan ini,” pungkas Robby. (Otomotifnet.com)

Nominasi Best Skutik 150 Retro    
Vespa Primavera i-get
Vespa Sprint 150 i-get
Peugeot Django Allure

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa