Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Luncurkan Empat Macam Oli, Ini Harganya

Kamis, 4 Mei 2017 | 20:27 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk pelumasnya, AHM Oil, terbaru yang ditengarai mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar.

Pelumas terbaru ini dapat semakin menunjang kinerja mesin sesuai teknologi sepeda motor Honda yang semakin canggih.

AHM Oil terbaru berbasiskan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30.

Formula terbaru AHM Oil ini berdaya lumas lebih sempurna yang mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, meningkatkan performa mesin, menambah durabilitas terhadap temperatur tinggi dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan oli.

Ada 4 varian AHM Oil terbaru yaitu SPX-1, SPX-2, MPX-1 dan MPX-2 di mana SPX-1 dan MPX-1 direkomendasikan untuk pengguna tipe cub alias bebek (underbone).

Sedangkan tipe skuter otomatis cocok menggunakan AHM Oil SPX 2 dan MPX 2 dan ada lagi satu varian anyar AHM Oil, yaitu  MPX-3 dengan tingkat
kekentalan tinggi (high viscosity), yaitu 20W-40.

Bukan baru namanya kalau tak dikemas dengan packaging yang baru di mana kemasannya AHM Oil terbaru lebih modern dan lebih mudah digenggam.

"Pelumas AHM Oil dengan formula baru ini dapat menunjang kinerja motor Honda lebih irit, performanya tinggi dan tentu saja awet," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

AHM Oil terbaru saat ini sudah bisa diperoleh di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia.

Lalu berapa harga eceran tertingginya (HET)? Tengok saja tabel harga HET AHM Oil terbaru berikut ini. (otomotifnet.com)

HARGA ECERAN TERTINGGI AHM OIL
MPX-1, 0.8 liter, Rp 37.500
MPX-1, 1 liter, Rp 44.500
MPX-1, 1.2 lite, rRp 52.500
MPX-2, 0.8 liter, Rp 39.500
SPX-1, 0.8 liter, Rp 46.500
SPX-1, 1 liter, Rp 52.500
SPX-1, 1.2 liter, Rp 62.000
SPX-2, 0.8 liter,  Rp 47.500
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa