Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ignis Digilir 1.410 Pengunjung IIMS, Suzuki Happy

otomotifnet.com - Kamis, 4 Mei 2017 | 20:15 WIB

Jakarta- Memasuki hari ke-8 ajang pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017, booth Suzuki masih terus dibanjiri pengunjung.

Program penjualan Suzuki Tiple3Bonus yang ditawarkan sejak IIMS 2017 dibuka rupanya berhasil menarik perhatian pengunjung.

Pihak Suzuki pun happy.

"Di hari ke delapan, data penjualan kami mencatat jumlah pemesanan mencapai 632 unit mobil dan 64 unit motor. Kami berharap angka ini terus meningkat hingga penutupan pameran," ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales di IIMS, Jiexpo Kemayoran, Jakpus, Kamis (4/5).

Menurutnya, penjualan didominasi oleh Suzuki IGNIS dan Suzuki GSX-R150.

Suzuki IGNIS sendiri mampu menarik minat, sampai-sampai digilir 1.410 pengunjung  untuk mencobanya di ajang ini.

"Sejak diluncurkan 17 April lalu, kami menggelar sejumlah kegiatan marketing untuk anak-anak muda sesuai target Suzuki IGNIS, kami melihat sambutan yang sangat positif dan bisa menjadi trigger mereka untuk datang langsung melihat Suzuki IGNIS di IIMS 2017," ungkap Dony. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa