Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saatnya Beli Aksesori Suzuki di IIMS 2017, Karena Ada Diskon 20 Persen

Jumat, 5 Mei 2017 | 16:47 WIB

Jakarta - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan program diskon 20% untuk semua produk suku cadang dan aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA)

Menariknya hal ini berlaku diajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 27 April hingga 7 Mei 2017. 

"Selama IIMS kita diskon 20 persen. Biasa aksesoris best seller kita paling dicari itu door visor (talang air) bahkan sehari itu ada saja yang nyari," ungkap Edi Ramadhan selaku Marketing Aksessoris dan Devlopment Suzuki di Jiexpo, Kemayoran, Jakpus.

Menurutnya, aksesoris untuk mobil terbaru, Suzuki Ignis, juga diberikan fasilitas diskon.

Fog lamp set dijual seharga Rp 1,36 juta, parking sensor Rp 497.000, door visor Rp 304.000, garnish audio Ignis Rp505.000, topi warna merah dan hitam dengan tulisan Ignis Rp 66.500. Semua aksesoris tersebut belum dipotong harga diskon. 

"Kebetulan untuk Suzuki Ignis juga banyak aksesorisnya tapi enggak semua di tampilkan disini. Palingan ada fog lamp set, parkir sensor. Enggak ketinggalan juga di  IIMS ini banyak konsumen yang nyari apparel bahkan topi sebab mereka juga utamakan fashion," ungkapnya.

Lain halnya dengan kendaraan roda dua, tersedia aksesoris Suzuki GSX-R150 seperti cover protector radiator, turn signal lamp, body sticker Suzuki, rim decal set, tank pad dome sticker, fuel cap dome sticker sampai license plat nopol GSX Series. Alarm untuk GSX Series dijual seharga Rp 699.000 (belum diskon). 

"Harapan kita semua target yang kita ciptakan bisa tercapai baik itu dari sisi unit mobil maupun aksesoris," tutupnya. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa