Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Harley-Davidson Luncurkan Signature Card Khusus Untuk Konsumen

Minggu, 7 Mei 2017 | 01:01 WIB

Jakarta - Dealer resmi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta kembali manjakan para loyal customer dengan meluncurkan kartu member Anak Elang Harley-Davidson Signature Card di ajang Jakarta Internasional Bike Week (JIBW) 2017.

Kartu ini memberikan keuntungan berupa spesial diskon untuk anggota yang berbelanja di showroom dan melakukan service di dealer tersebut. 

"Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menjanjikan pengalaman kepemilikan Harley-Davidson yang otentik dengan komitmen dealer yang akan berperan sebagai rumah bagi para pengendara dan penggemar Harley-Davidson dari seluruh wilayah Jakarta dan penjuru Indonesia," ucap Sahat Manalu, selaku dealer principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di JIBW, Senayan, Sabtu (6/5).

"Anak Elang Harley-Davidson Signature Card dan Anak Elang Harley-Davidson Community Program diperuntukan bagi customer dan komunitas yang akan menambah pengalaman tersebut," tambahnya.

Desain kartu dibuat sangat spesial dan dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Acara peluncuran kartu dilaksanakan dengan penyerahan kartu secara simbolik ke perwakilan komunitas motor, Ketua Umum HDCI Bp. Nanan Soekarna dan Ketua IMBI, Irjen. Pol. Drs Moch Irawan. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa